SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI AL-AZHAR LAMPUNG YAYASAN PENDIDIKAN YANG UNGGUL ISLAMI TERPERCAYA BERAKHLAKUL KARIMAH DALAM MEMBANGUN BANGSA MEWUJUDKAN BANGSA SEJAHTERA

ANTARA - Berita Terkini

01 Mei 2008

Kata Pengantar

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT., karena berkat karunia-Nya, team penyusun rencana strategis SD Al Azhar 1 Kota Bandarlampung telah dapat menyelesaikan tugas yang cukup berat dan menuliskan hasilnya dalam bentuk buku, yang berjudul “RENCANA STRATEGIS (RENSTRA)

Upaya membangun manusia seutuhnya sudah menjadi tekad pemerintah sejak rencana pembangunan lima tahun (Repelita 1) tahun 1969 – 1974, namun selama ini pembangunan pendidikan nasional belum mencapai hasil sesuai yang diharapkan diawali dengan menyusun RENCANA Strategi rentra Pendidikan SD Al Azhar 1 yang merupakan perwujudan dari UURI no. 20 Th 2003,Tentang sistem Pendidikan Nasional, PermenRI. No. 19 Th 2005 tentang SNP, UURI no. 14 Th 2005 tentang Guru dan Dosen, Permen no.23 Th 2006tentang SKL. Dan KTSP SD Al Azhar 1 Bandar Lampung.

Agar SD Al Azhar memiliki kesiapan dalam menghadapi tantangan globalisasi dan mampu memanfaatkan peluang yang datang, maka rencana strategi ini kami susun pokok pokok pikiran dan langkah langkahnya demi tercapai tujuan pendidikan disekolah dan pendidikan nasional pada umumnya.

Dengan segala keterbatasan, perumusan dokumen Renstra ini tidak akan mungkin selesai tanpa bantuan dari berbagai pihak dan lembaga yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu di sini.

Kami menyadari, Renstra ini masih banyak kekurangannya, namun demikian, kami berharap, dengan Renstra ini semua kebijakan, program dan kegiatan yang kami susun dapat mengarahkan semua kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh semua elemen baik aparatur pemerintah Kota Bandarlampung maupun masyarakat, serta Pemerintah dapat mengarah kepada pencapaian tujuan dan sasaran yang telah disepakati. Renstra ini juga diharapkan dapat dijadikan pedoman bagi SD Al Azhar 1 Pemerintah Kota Bandarlampung maupun bagi pihak lain yang memerlukannya.



Kepala SD Al Azhar 1



E R V I N A, S.Pd

NIK.460010884

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online